Ayu Oktaviyanti
Assalamu'laikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh. Halloo Guys........
Sebelumnya makasih nih udah mau mampir di blog pertama saya. Jadi maaf ya jika ada kurang-kurang nya. Hehehe....
Oh iya didalam blog ini saya akan menjelaskan mengenai biografi saya. Tanpa menunggu lama-lama langsung saja yuk....
Perkenalkan nama saya Ayu Oktaviyanti, bisa dipanggil Ayu atau Okta. Saya lahir tepatnya di Kab. Semarang. Saya saudara ke-2 dari 2 bersaudara. Saya sekolah TK-SD kelas 4 di Bringin,lalu kelas 5 SD pindah di Salatiga, lalu kelas 6 SD pindah lagi di Kalimantan Barat. Wahh kok pindah-pindah ya, you know lah ya dulu seperti apa,tapi gak apa-apa sih pindah-pindah karena dengan itu kita juga banyak teman lho... Saya SMP-SMK (jurusan Multimedia) di Kalimantan Barat, oh iya tentunya tidak hanya teman banyak yang kita dapatkan, banyak sekali tentunya seperti pengalaman,ilmu dan wawasan yang kita dapatkan, bagaiaman kita beradaptasi dengan budaya Kalimantan Barat, bagaimana kita menghargai satu dengan yang lainnya, dan tentunya kita juga bisa belajar bahasa daerahnya lhoo, wah mengasikkan bukan...
Dan setelah lulus saya memutuskan untuk kuliah di Jawa Tengah, tepatnya di Salatiga dimana kota tempat kelahiran saya. Saya sekarang Kuliah tepatnya di IAIN Salatiga, Prodi Akuntansi Syariah,Fakultas Ekonomi Bisnis Islam. Alasan saya memilih IAIN Salatiga yaitu dimanan kita kuliah tidak mendapatkan ilmu Dunia saya Akhirat pun kita dapatkan, melatih kemandirian saya, dan keluar dari Zona Nyaman saya hehe. Tapi masih dipantau oleh Kakak saya jadi Aman, wkwk. Dan saya memilih Prodi Aluntansi Syariah, bukannya lulusan SMK Multimedia ya??? Pasti penasaran kan? Jadi Alasan Saya memilih Prodi Akuntansi Syariah karena saya ingin mencoba hal baru, apalagi di Dunia perhitungan ya..sepertinya seru nih, dan kita juga mendapatkan ilmu Formal saja kita juga tau bagaimana sih Akuntansi ini dalam syariat Agama Islam. Cita-cita saya setelah lulus dari IAIN salatiga bisa menjadi Akuntan tentunya, menjadi perempuan yang mandiri, perempuan karir,bisa bermanfaat bagi lingkungan dan orang-orang sekita saya. Hobi saya adalah suka mendengarkan musik, bernyanyi random ya hehe, menonton film tentang pendidikan, memasak, dan sedikit menggambar.
Wah ternyata panjang juga yaaa biografi saya, hehe...
Moto dalam hidup saya "teruslah berbuat baik, niat Lillahitaala. Percaya bahwa rencana Allah lebih indah dari rencana yang kita rencakan, bunga akan mekar pada waktu yang tepat.
Jadi tetaplah sabar karena sabar tidak ada batasannya, karena buah dari kesabaran sangatlah manis dan membuat bahagia sampai kita lupa rasa luka yang kita alami. Dan Allah berfirman di dalam surat Al- baqarah ayat 153 yang artinya " hai orang-orang yang beriman, jafikanlah sabar dan salat sebagai penolongmu, sesunhguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar"
Sekian dari perkenalan saya, jika ada kata-kata yang salah, saya meminta maaf yang sebesar-sebenarnya. Selamat bertemu lagi di ponstingan selanjutnya, dadahh......
Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh...
Komentar
Posting Komentar